Empat Laptop baru dari Fujitsu, satu diantaranya mendukung 3D

berita teknologi terbaru

Berita teknologi terbaru. Fusjitsu memperkenalkan laptop seri terbaru tahun ini di ajang CES, semuanya mendukung Intel Core CPU terbaru dan satu di antaranya mampu untuk 3D. Empat laptop dari fujitsu tersebut antara lain sebagai berikut :

LIFEBOOK AH572
LIFEBOOK AH572 menawarkan pengalaman menonton film 3D yang nyata pada sebuah notebook. notebook ini dengan Intel (R) Core (TM) i5-2410 Processor, layar widescreen 15,6 in dual fungsi untuk 2D dan 3D, dilengkapi juga dengan kacamata 3D, fasilitas sambungan ke TV tanpa kabel dengan teknologi intel (R) Wireless Display, harga dimulai dari $ 999

LIFEBOOK P771 :
LIFEBOOK P771 merupakan Notebook Eksekutif ultra-portable Notebook memberikan semua kebutuhan kinerja pengguna. Notebook ini ditenagai dengan intel (R) Core (TM)generasi kedua Processor i7, Dengan layar 12 in WXGA, DVD RW dual layer, keamanan menyeluruh dengan sensor sidik jari dan slot kunci anti pencurian, harga dimulai dari $ 1529

LIFEBOOK T901 Tablet PC Convertible
The LIFEBOOK T901 memberikan layar terbesar yang tersedia dengan sentuhan dan dukungan pena. Penambahan nVIDIA Optimus (TM) salah satu teknologi yang tangguh untuk PC convertible. ditenagai dengan prosesor keluarga Intel (R) Core (TM) generasi kedua, modular Unik mendukung hot-swapping 2 baterai atau 2 hard drive. Harga mulai dari $ 1899.

LIFEBOOK T580 Tablet PC Convertible:
Mengkombinasikan mobilitas layar sentuh dan keyboard ke dalam mobilitas kecil tapi fitur lengkap untuk sebuah Tablet PC convertible, dengan baterai yang tahan lama. Menggabungkan dengan kinerja tinggi untuk perangkat komputasi mobile yang ideal. Ditenagai dengan Intel (R) Core (TM) Processor I5, Ultra-versatile convertible Tablet PC dengan layar 10,1 in WXGA Multi-touch dilengkapi dengan input pena, Beratnya hanya £ 3, harga mulai dari $ 1149.

berita teknologi terbaru

berita teknologi terbaru

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *