G-Slate, Tablet LG 4G pertama dengan Android 3.0 T-Mobile

berita teknologi terbaru G-Slate, Tablet LG 4G pertama dengan Android 3.0 T-Mobile

Berita teknologi terbaru. G-slate merupakan pc tablet pertama LG yang mendukung 4G dan menggunakan sistem operasi android 3.0 atau honeycomb. Tablet G-slate ini diperkenalkan pada konferensi Press T-Mobile di CES (customer electronic show) las vegas. Tapi sayangnya tablet LG ini belum tersedia di pasaran, jika tidak ingin ketinggalan informasi teruslah pantau perkembangan G-slate ini di ridwanaz.com ya.

jika ingin melihat video pengenalan tablet G-slate silahkan lihat di bawah ini

Berikut ini merupakan pernyataan resmi dari LG yang dikutip dari akihabaranews, LAS VEGAS – 5 Januari 2011 – Hari ini 2011 di International CES, T-Mobile USA, Inc dan LG Mobile Phones mengumumkan Kehadiran Android™ Honeycomb didukung T-Mobile ® G-Slate ™ dengan Google ™, oleh LG. Diharapkan akan tersedia dalam beberapa bulan mendatang, G-Slate akan menjadi tablet 4G pertama dari dua perusahaan didukung oleh Android 3.0 (Honeycomb), versi yang akan datang dari platform Google Android dioptimalkan untuk tablet. “T-Mobile dengan bangga menambahkan tonggak sejarah baru dalam evolusi dari platform Android dengan tablet 4G pertama kami didukung oleh Android 3.0,” kata Cole Brodman, petugas pemasaran kepala, T-Mobile USA. “T-Mobile G-Slate dengan Google akan membangun sejarah kita yang kaya inovasi Android, kepemimpinan dan memberikan integrasi yang mendalam dengan layanan Google.”

“LG didedikasikan untuk melanjutkan perannya sebagai pemimpin inovasi dengan senang mengumumkan masuk ke pasar tablet dengan G-Slate,” kata Jeff Hwang, presiden LG Mobile Phones. “Memperlancar tugas sehari-hari dan meningkatkan hiburan dengan kecepatan 4G yang super cepat, G-Slate T-Mobile oleh LG akan mengantarkan teknologi terbaru Android dan memberi pengguna dengan pengalaman tablet yang maju.”
G-Slate T-Mobile akan berada di antara tablet 4G pertama yang sepenuhnya memanfaatkan platform Android 3.0 tablet-optimized , yang dirancang dari bawah ke atas untuk perangkat dengan ukuran layar yang lebih besar dan membahas aspek-aspek unik dari kasus penggunaan tablet dan faktor-faktor bentuk . Pengalaman pengguna

Honeycomb ditingkatkan pada fasilitas favorit Android seperti widget, multi-tasking, browsing, pemberitahuan dan kustomisasi. Hal ini juga akan menampilkan inovasi terbaru Google Mobile diantaranya Google Maps ™ 5.0 dengan interaksi 3D, koleksi lebih dari 3 juta eBook dan Google Talk ™ dengan video dan voice chat.

Info detail produk yang lengkap akan diumumkan di kemudian hari.

Ternyata informasi spesifikasi lengkap masih belum tersedia, sabar menunggu

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *