Laptop terbaru Lenovo – ThinkPad Edge E220s dan E420s

laptop terbaru lenovo - thinkpad edge e220s dan Ed20s

berita teknologi terbaru, Lenovo hari ini mengumumkan dua laptop baru untuk komputasi bisnis kecil menengah dengan desain mewah dan canggih, teknologi terdepan dan fitur tambahan yang melampaui komputasi bisnis.
Seperti yang diberitakan dari gizmodo.com, laptop terbatu itu adalah ThinkPad Edge E220s dan laptop E420s dengan desain remium. Laptop yang handal untuk kinerja bisnis, yang menampilkan peningkatan kinerja dan grafis terintegrasi dalam teknologi generasi kedua prosesor intel CoreTM yang akan datang , dengan teknologi Lenovo Enhanced Experience 2.0 untuk boot cepat dan berbagai teknologi konektivitas nirkabel. Mereka juga mendukung untuk bermain serius dengan video conferencing Dolby Home Theatre ® audio dan definisi tinggi.
Lenovo merancang E220s ukuran 12,5-inch dan E420s ukuran 14-inch dengan penampilan cantik, modern dan bersih. Tipis dan ringan, E220s ketebalannya tidak kurang dari satu inci, dan beratnya tidak kurang dari 3,5 pounds untuk portabilitas yang sangat baik. sedangkan E420s sedikit lebih besar dengan ketebalan satu inci dan dan berat empat pounds.
Tampilan layarnya seperti TV, Keyboard ThinkPad kontemporer, untuk menyediakan pengalaman mengetik yang sama senyaman laptop ThinkPad klasik, dan sebuah ClickPad ekstra besar. Keyboard spill-resistant memberikan ketenangan hati terhadap tumpahan yang disengaja. Bagi yang membutuhkan perangkat fisik untuk memutar media, E420s memiliki DVD player tersembunyi, yang ramping.
Untuk mendukung kinerjanya, E220s dan E420s menawarkan pilihan Intel Core yang akan datang yaitu i3, i5 dan i7.
laptop terbaru lenovo - thinkpad edge e220s dan Ed20s
Selain itu, semua laptop menggunakan konektivitas nirkabel teknologi terbaru; WiFi dan opsional mobile broadband dan 4G/WiMAX4.
E220s dan E420s menawarkan pengalaman premium dimulai dengan audio ® Dolby Home Theatre. Laptop dilengkapi dengan teknologi yang disempurnakan, Lenovo video conferencing termasuk kamera web definisi tinggi, perangkat lunak keyboard noise-cancelling, mikrofon dan speaker kinerja tinggi. dan juga memiliki port HDMI untuk menampilkan presentasi untuk klien atau untuk bersantai dan menonton di monitor PC atau TV layar datar.
ThinkPad Edge E220s dan E420s akan mulai tersedia pada bulan April melalui www.lenovo.com atau lewat mitra bisnisnya. Untuk masing-masing laptop harganya mulai dari sekitar $ 899 dan $ 749,

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *