Review Asus ET2400 XVT PC desktop All In one

berita teknologi terbaru

Berita Teknologi terbaru. PC Desktop All In One Asus ET24A00XVT hadir dengan berat 13 kg dengan ukuran besar, layar HD 23,6 inchi. Perangkat ini dibundel dengan kacamata 3D nVIDIA dan layar HD 1920 x 1080 demham refresh 120 Hz. ASus ET24A00XVT disesain megah dengan warna hitam glos berkelas. Semua port dan pilihan konektivitas tersaji dengan baik sehingga terlihat seperti sebuah panel datar yang bagus untuk sebuah sebuah PC

Dengan Dukungan Multitouch, dan kabar baiknya adalah dengan multi touch yang responsif. Ini tidak seakurat sentuhan teknologi pintar Sony VAIO L- series, namun masih cukup bagus. Tapi hal itu mengecewakan karena kurangnya perangkat lunak sentuhan yang layak
Layar HD 1920×1080 adalah suatu keindahan dan dengan konten HD mengagumkan. Seperti halnya sebuah tempat di palet warna, itu tidak terlalu mengkilap, sehingga Anda dapat bekerja di atasnya pada siang hari, itu juga yang terbaik di ruangan gelap untuk menonton film atau gaming di malam hari.

Spesifikasi Asus ET2400 XVT
Asus ET2400 XVT memiliki kartu grafis besar GeForce GTX460 1.5GB , RAM 6GB dan Intel Core i7 yang cepat q740 di 1.73GHz. dan dilengkapi dengan penambahan Windows 7 bit Home Premium 64-, enam port USB dan card reader multi-format.

Anda juga mendapatkan Freeview dengan remote dan kami menemukan performa audio jauh lebih baik dari pada kebanyakan all-in-one. speaker 5 watt tidak selalu lebih kuat, tapi mereka memberi dorongan kesetiaan audio yang pintar dengan teknologi SonicMaster. Audio pemutaran musik, film dan game yang pintar. Ini bukan hanya keras – memiliki jangkauan yang lebih kaya nada yang mengalahkan audio speaker PC internal 5 watt lain yang kami dengar .
Asus telah mengemas port HDMI dan pemutar Blu-ray untuk memenuhi keinginan konten HD dan kami tidak punya masalah streaming konten HD dari web.

Kinerja Asus ET2400 XVT All in One PC
Kami memuat Call of Duty: Black Ops, untuk pengaturan segalanya max di 1920x1080p dan ET2400XVT kembali untuk sebuah 37fps yang stabil. Itu sangat mengesankan untuk all-in-one PC desktop, mengingat kritik Activision yang diterima untuk merilis sebuah menyenangkan

Kami dimuat Call of Duty: Black Ops dan pergi untuk kemuliaan, pengaturan segalanya untuk max di 1920x1080p dan ET2400XVT kembali sebuah 37fps stabil. Itu sangat mengesankan untuk “all-in-one terutama mengingat kritik Activision untuk merilis sebuah permainan fanboys yang sering dikatakan bermasalah pada versi PC.

review oleh t3.com

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *