Sony hadirkan Rangkain Seri Vaio, 3D, AMD Fusion, dan Intel Gen Core CPU

berita teknologi terbaru
Berita teknologi terbaru, Pada ajang CES (Consumer Electronics Show ) di Las Vegas Sony menghadirkan beberapa produk seri Vaio nya.
Yang pertama adalah notebook Vaio Seri F, berdasarkan info dari akihabaranews Vaio Seri F merupakan laptop terbaru dari Sony yang dilengkapi dengan CPU Intel Gen Core i7 terbaru , USB 3.0 serta Nvidia GeForce GT540M GPU. Vaio Seri F hadir tidak hanya dengan monitor Full HD 3D LED backlight tetapi juga built-in 3D Transmitter berdasar pada Teknologi Nvidia 3D. Dengan integrasi 3D yang bagus, Vaio seri F ini dapat mengkonversi konten 2D di 3D dengan hanya menekan satu tombol. Dengan Vaio Seri F kita bisa menikmati DVD 2D lama atau Blu-Ray 3D dengan nyaman

Yang kedua adalah laptop Vaio Seri S. Tersedia dengan monitor LED Backlight 13.3 “, dan dilengkapi dengan pilihan generasi kedua Intel Core CPU serta Intel Wireless Display yang memungkinkan untuk streaming konten HD ke TV Anda tanpa kabel.

Notebook terakhir yang dikenalkan di ajang CES adalah Vaio Seri Y dengan AMD new FUSION dari APUs serta beberapa CPU Intel Sandybridge pada notebook berukuran 11,6″.

Produk terakhir yang dikenalkan Sony di CES bukan notebook tapi All-In-One PC Desktop, yaitu Vaio seri L, dengan layar multi touch 24 ” dan border inframerah yang bagus terdapat banyak shortcut memungkinkan pengguna cepat berinteraksi dengan OS . Vaio Seri L hadir dengan rasa yang berbeda, dengan CPU generasi kedua Intel yang berbeda dan semuanya mengintegrasikan Nvidia GeForce GT500M.

berita teknologi terbaru

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *