Tas Laptop yang bisa menjadi Kursi dan Meja – OpenAire

berita teknologi terbaru

Berita Teknologi terbaru, Pada film transformer kamu menyaksikan mobil yang berubah menjadi robot dan sebaliknya robot berubah menjadi mobil. Openaire oleh nicktrincia.com menawarkan konsep yang mirip dengan transformer, ia merupakan tas laptop yang bisa berubah menjadi meja dan kursi, dengan disain yang indah.
Berdasarkan info dari wired.com, Tas kayu semi kaku ini dibuat dari potongan kayu dan kain, dan terdiri dari beberapa lapisan yang serasi satu sama lain di dalamnya. Dengan membongkar kulit tas bagian luar akan terbuka membentuk sebuah kursi. bentuk kursi tidak berkaki, bentuknya lebih mirip kursi lantai, namun bentuk seperti itu membuat duduk tegak dengan nyaman, bahkan untuk di lantai yang dingin dan keras sekalipun.
Selain bisa berubah menjadi kursi lantai, bagian dalam dari tas ini juga bisa berubah menjadi meja kecil untuk laptop kamu, dengan menyajikan dua panel di samping kiri dan kanan.
Dengan tas seperti ini saya rasa akan memudahkan kita ketika berpergian pada suatu tempat dan kita tidak menjumpai tempat untuk duduk dengan nyaman, karena kita bisa merubah tas laptop kita menjadi sebuah kursi lantai yang nyaman. sayangnya pada situs resmi nicktrincia.com tidak disebutkan harga dan lokasi penjualan tas laptop ini.

berikut ini gambar transformasi tas laptop menjadi meja dan kursi laptop

berita teknologi terbaru

berita teknologi terbaru

Facebook Comments

3 comments

  1. dewi

    ass wr wb
    pak tas leptop bisa jadi meja dan kursi harganya berapa ya?dan jika di jual lagi berapa diskonnya?

  2. TUTIK SRI WAHYUNINGSIH

    pls give me price laptop openair sutable

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *