WAVI Xtion – Game Kontrol berbasis gerakan dari Asus

WAVI Xtion game kontrol dari asus

Berita teknologi terbaru, Salah satu produsen perangkat keras komputer yaitu ASUS telah bekerja sama dengan pembuat teknologi kamera Kinect’s, PrimeSense, untuk menghadirkan controller pada game berbasis gerakan ke PC Anda tahun ini, produk itu akan dipamerkan di Consumer Electronics Show minggu ini.

Pada dasarnya, kontroler game ini hampir sama dengan Xbox 360 Kinect controller, tapi diberi nama WAVI Xtion, dan dihadirkan untuk PC. Sistem pemasangan gerakan 3D primesense mengambil teknologi kamera (Xtion) dengan penerima / pemancar (Wireless sistem interaksi Audio & Video , atau WAVI). Berdasarkan siaran resmi di businesswire ASUS berharap “perangkat antarmuka pengguna generasi berikutnya yang dikembangkan oleh ASUS akan menjangkau penggunaan PC sampai ke ruang tamu,” .
Dalam  pengumuman resmi  WAVI Xtion’s  juga disebutkan  mampunyai kemampuan untuk berinteraksi dengan multimedia, jejaring sosial dan video game berbasis gerak yang menarik. WAVI Xtion dijadwalkan akan dirilis pada kuartal kedua tahun 2011, dengan merilisnya di seluruh dunia diduga “secara bertahap.”

credit  kotaku.com

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *