Mecari jodoh melalui dunia maya (facebook) inilah jawaban mario teguh

Pada acara mario teguh the golden ways yang berjudul “Jodoh di tangan siapa?” tadi malam ada seorang penonton yang bertanya kepada pak mario teguh, mengenai bagaimana jika kita mencari jodoh dari dunia maya atau internet seperti facebook, twitter atau jejaring sosial lainnya.
Pak mario teguh menjawab kurang lebih seperti ini, salah satu kualitas internet adalah mudah, sehingga mudah bagi sembarang orang untuk masuk dan tampil berkenalan dengan kita, dan dalam pertemuan di dunia maya kita harus berhati hati. Salah satu contohnya banyak status di facebook yang menyatakan singgle, padahal sudah menikah dan punya anak. Jadi berhati hatilah.

jika ingin tahu jawaban pak mario teguh lebih detail mengenai jawaban dari mencari jodoh dari dunia maya silahkan simak video nya di bawah ini

Dalam video ini ternyata pak mario juga menambahkan saran, jika kita ingin membangun nama gunakan nama yang dikenal sampai kita menjadi orang yang besar. Jangan berbicara dengan singkatan singkatan seperti kita terlalu sibuk untuk menghormati orang. jangan mengajari orang untuk mengabaikan kita.

referensi : youtube.com, metrotv

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *