berita gadget terbaru – review iPad 2

berita gadget terbaru review ipad 2

berita gadget terbaru review ipad 2

berita gadget terbaru, Kurang lebih satu tahun yang lalu, Apple mengejutkan dunia komputasi dengan menghadirkan perangkat digital unik, yaitu tablet layar sentuh 9,7 inci yang sepertinya sesuai dengan apa yang diharapkan oleh konsumen.

Ada yang menyebut itu adalah Apple iPhone dalam ukuran yang besar, tapi tidak semuanya menyetujui sebutan itu. Kemudian beberapa minggu kemudian muncullah para pesaing baru yang juga menghadirkan perangkat sejenis dengan sistem operasi Android, terutama pabrikan asal china yang menawarkan harga yang jauh sekali lebih murah, dan juga namanya yang sedikit mirip seperti iPad misalnya, iped, apad, dan lain lain. Meskipun  banyak pesaing yang menawarkan harga yang murah sekali, Apple iPad masih tetap laku di pasaran dan masih banyak peminatnya.

Kini Apple menghadirkan versi lanjutan dari iPad sebelumnya, iPad terbaru ini dinamai iPad 2. Apa sih yang terbaru dari iPad 2 ini? Berikut ini sedikit ulasan iPad 2 yang bersumber dari techradar.com.

iPad 2 hadir dengan tinggi 241mm, lebar 186mm, dan 8.6mm tebal, dibalut dengan kulit putih, lebih kecil dari pada iPad sebelumnya dan lebih tipis dari iPhone 4, serta tepi yang melengkung.

Perubahan yang paling dramatis adalah berat. Ipad pertama memiliki berat 680 gram, sedangkan iPad 2 hanya 80g, jauh lebih ringan dari iPad pertama. Secara keseluruhan, desain baru ini cukup fantastis

berita gadget terbaru review ipad 2

Pada iPad 2 ditambahkan juga dua buah kamera, satu untuk foto dan satu lagi untuk video chatting. Didukung dengan kualitas grafis lebih cepat iPad 2 mampu menghadirkan video game lebih powerfull. Selain itu juga dilengkapi port HDMI dengan resolusi HD yang memungkinkan pengguna menghubungkan iPad pada perangkat lain yang mendukung HDMI dengan kualitas gambar yang baik.

Namun pada iPad 2 ini ada satu hal yang tidak berubah, yaitu harga. Harga iPad 2 sama dengan iPad pertama, yaitu £ 439 untuk model 16 GB dengan WIFI. Harga akan bertambah £ 100 atau lebih jika ingin mendapatkan model dengan penyimpanan yang lebih tinggi.

berita gadget terbaru review ipad 2

Dengan prosesor Dual Core A5 terbaru hasil rancangan ARM, dan juga memiliki memori yang lebih besar yaitu 512 MB, (lebih besar dari iPad pertama yang hanya 256 MB), iPad 2 mampu bergerak dua kali lebih cepat dari iPad pertama. Aplikasi seperti iMovie dan GarageBand dapat berjalan lebih cepat.

Ketika diuji dengan memutar media iPod pada iPad pertama dan iPad 2 dengan musik dan file film yang sama. Di sini, terlihat perbedaan kecepatan antara iPad pertama dan ipad 2. iPad 2 memiliki kecepatan loading yang lebih cepat dari iPad pertama.

berita gadget terbaru review ipad 2

Gimana kawan? Apakah kamu tertarik ingin membeli iPad 2 ? kalau saya sih mendingan beli laptop saja… dengan harga  £ 439 sudah bisa mendapatkan laptop  dengan kualitas yang cukup baik. Tapi kalau ingin beli ya silahkan saja,

berita teknologi

Facebook Comments

2 comments

  1. admin Post author

    iya mas… emang gak cocok kalo laptop dibandingkan sama iPad, tapi buat orang yang menengah ke bawah, mungkin lebih milih laptop dari pada iPad… hehe

  2. asu

    Reviewnya ok tp pas akhirnya, Ipad kok dibandingin sama laptop.. Gak apple to apple

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *