Samsung Umumkan GALAXY S II LTE, GALAXY S II HD LTE dan Omnia W

Samsung Umumkan GALAXY S II LTE, GALAXY S II HD LTE dan Omnia W

Samsung Umumkan GALAXY S II LTE, GALAXY S II HD LTE dan Omnia W
Hari Senin kemaren Samsung meluncurkan tiga smartphone baru di Korea Selatan, Menurut Boy Genius Report tiga ponsel itu antara lain Galaxy S II LTE, Galaxy S II HD LTE (menggunakan Android) dan Omnia W yang menggunakan Sistem Operasi Windows Phone 7.5 Mango.

Galaxy S II HD LTE merupakan smartphone pertama samsung yang dilengkapi dengan fitur layar Super Amoled HD 4,65 inci dengan resolusi 1280 x 720 p. Smartphone yang bersistem operasi Android 2.3 ini ditenagai dengan prosesor dual core 1,5 GHz, memori penyimpanan 16 GB, kamera 8 megapiksel yang juga mendukung perekaman video HD 1080p, serta mendukung jaringan 4G LTE untuk koneksi internet yang super cepat.

Sedangkan untuk Galaxy S II LTE fiturnya hampir sama dengan Galaxy S II HD LTE, namun tidak menggunakan layar Super Amoled HD. Galaxy S II LTE menggunakan layar Super Amoled WVGA berukuran 4,5 inci. Tentunya ini akan membuat harga Galaxy S II LTE lebih murah.

Dan yang terakhir adalah Samsung Omnia W. Smartphone yang mengadopsi sistem operasi WIndows Phone 7.5 Mango ini menggunakan layar Super Amoled WVGA 3.7 inci, ditenagai prosesor 1,4 GHz, kamera 5 megapiksel, dan penyimpanan data internal sebesar 8 GB.

Khusus untuk Samsung Ominia W akan dijual melalui jaringan AT & T pada musim gugur tahun ini. Sedangkan untuk Smartphone Galaxy S II LTE dan Galaxy S II LTE HD belum ada informasi detail mengenai harga dan ketersediaannya.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *