Google Rilis Source Code Ice Cream Sandwich

Google Rilis Source Code Ice Cream Sandwich

Google Rilis Source Code Ice Cream SandwichBerita Teknologi. Dikutip dari Cnet Selasa (15/11/11), Google telah merilis source code dari OS Android terakhir mereka yang dikenal sebagai Ice Cream Sandwich (ICS) kemarin. Rilis source code ini sebagai bagian dari Operasi Android Open Source.

Jean-Baptiste M. “JBQ” Queru, insinyur perangkat lunak dalam proyek ini, mengatakan dalam postingan google group, Query mengatakan bahwa, “Karena ini merupakan tekanan yang keras, maka perlu dimengerti bahwa ini akan membutuhkan waktu yang lama untuk menyelesaikannya”

“Jika anda menggunakannya sebelum selesai, anda akan mendapat copyan yang tidak lengkap dan anda tidak akan dapat menggunakannya, jadi beri kami waktu untuk menyelesaikannya.”

Dari posting tersebut menjelaskan bahwa sebenarnya kode tersebut untuk Android 4.0.1 yang akan dipaketkan dengan Samsung Galaxy Nexus.

Langkah Google ini berarti memberikan kesempatan pengembang untuk mulai bekerja untuk perangkat lain, serta untuk mengkustomisasi firmware Android 4.0

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *