Review Asus Eee Pad Transformer Prime

Review: Asus Eee Pad Transformer Prime

Review: Asus Eee Pad Transformer PrimeBerita Teknologi, Asus akan segera merilis tablet Eee Pad generasi berikutnya, Transformer Prime. Menurut Digital Trends, Asus akan mengumumkan secara resmi pada sebuah acara di bulan Desember mendatang.

Dengan kelebihan Eee Pad Transformer Prime pada daya tahan baterai yang lama, Asus yakin akan unggul dalam persaingan tablet.

Seperti yang dikabarkan oleh Digital Trends, Asus membekali Transformer Prime dengan prosesor NVIDIA atau yang dikenal dengan Kal-El, yang membuat tablet bertenaga quad-core pertama di pasaran.

Asus mengklaim Transformer Prime memiliki baterai tahan lama, dapat memutar video 720p sampai 12 jam, dan bahkan bisa sampai 18 jam bila digunakan dengan keyboard dock. Dengan peningkatan daya tahan baterai tentu saja waktu pengisian baterai tentu tidak akan sering.

Asus mengatakan Transformer Prime akan menjadi mesin multitasking yang handal yang dapat memutar flash, game 3D, dan memutar video HD dengan mulus.

Fitur lain yang terdapat di Transformer Prime, pada kamera dibekali kamera 8MP, pilihan aperture yang telah ditingkatkan, Auto Fokus yang juga ditingkatkan, back-lit CMOS sensor; pada speaker, dipasang speaker dengan ukuran yang besar yang membuat suara lebih jelas dan frekuensi yang lebih luas; dan juga touchscreen yang telah diupgrade.

Transformer Prime akan tersedia dalam 2 versi, kapasitas 32GB yang dibandrol dengan harga $499 dan 64GB dengan harga $599. Dan untuk dock disediakan secara terpisah, dibandrol dengan harga $149.

Spesifikasi dapat dilihat pada gambar dibawah ini.

Review: Asus Eee Pad Transformer Prime Spesifikasi
Klik untuk memperbesar
Review: Asus Eee Pad Transformer Prime Spesifikasi
Klik untuk memperbesar

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *