Smells Like Facebook diprotes Facebook

Smells Like Facebook diprotes Facebook

Smells Like Facebook diprotes FacebookBerita Teknologi. Bila kabar tentang blogger berurusan dengan pihak berwenang sebagian besar karena isi tulisan mereka yang yang sangat ‘nyentuh’ di hati, tapi kali ini bukan mengenai tulisan tetapi mengenai hasil karya theme.

Dilansir dari Detikinet, Ainun Nazieb harus berurusan dengan sosial jejaring raksasa dunia karena hasil karya themenya yang sangat mirip bahkan sama persis dengan Facebook.

Smells Like Facebook merupakan nama theme yang menjadi penyebab Nazieb berurusan dengan pihak yang mengaku sebagai kuasa hukum Facebook. “Awal membuat themes ini untuk pribadi, lalu dirilis untuk umum. Tapi bukan untuk dijual, jadi banyak yang download,” ujarnya.

Nazieb pun berharap permasalahan ini tidak berlanjut ke pihak berwajib, Nazieb berharap dapat diselesaikan secara baik-baik.

“Bukan dituntut, tapi dari kuasa hukumnya ingin membicarakan hal ini lebih lanjut,” kata Nazieb kepada detikINET, Kamis (17/11/2011).

“Kalau bisa diselesaikan baik-baik, ya gak perlu ke pihak berwajib,” lanjutnya, berharap.

Menurut detikINET pertemuan antara kuasa hukum Facebook dan Nazieb akan dilaksanakan pada Rabu (23/11/11). Dalam pertemuan itu, Nazieb pun berharap permasalahan yang membelenggunya saat ini bisa segera diselesaikan.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *