Samsung Galaxy S tidak dapat diupgrade ke Android 4.0 Ice Cream Sandwich

Samsung Galaxy S tidak dapat diupgrade ke Android 4.0 Ice Cream Sandwich

Samsung Galaxy S tidak dapat diupgrade ke Android 4.0 Ice Cream Sandwich
Kabar kurang menyenangkan datang bagi pengguna Samsung Galaxy S, karena Smartphone buatan korea itu tidak akan mendapatkan update android 4.0 Ice Cream Sandwich

Samsung Galaxy yang tahun lalu terjual sebanyak 10 juta unit di seluruh dunia itu tidak memenuhi syarat untuk upgrade android 4.0 karena perangkat yang tidak mendukung untuk fitur UI TouchWiz

Berdasarkan laporan dari Techradar, Samsung mengemukakan bahwa Galaxy S dan Galaxy Tab 7.7 tidak dapat menjalankan ANdroid Ice Cream Sandwich karena untuk menjalankan TouchWizz membutuhkan ROM dan RAM yang lebih besar, dan Galaxy S tidak mencukupi untuk hal itu.

Para pengguna Galaxy S mungkin mengira bahwa dengan prosesor 1 Ghz akan lebih dari cukup untuk menjalankan Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Mereka tidak mengira bahwa Android terbaru ini juga membutuhkan ROM dan RAM yang lebih banyak.

Meskpiun samsung tidak menyediakan upgdate Android 4.0 secara resmi, namun tidak menutup kemungkinan bagi pengembang android non resmi untuk membuat android ICS yang dapat berjalan di Galaxy S. Bagi pengguna Galaxy S, bersabar saja, dalam beberapa bulan ke depan akan hadir Android 4.0 non resmi untuk Galaxy S.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *