Penyebab cowok tidak melakukan perselingkuhan

Penyebab cowok tidak melakukan perselingkuhan

Banyak cewek yang mengatakan bahwa cowok itu adalah tukang selingkuh. Dan itu memang benar adanya. Secara alamiah dan panggilan naturalnya, cowok memang didesain untuk selalu memiliki ambisi dan tidak pernah puas dengan apa yang dicapainya. Termasuk dalam hal cewek yang dimilikinya, pria tidak akan pernah puas. Mungkin kamu akan bertanya-tanya, kenapa kalau begitu tidak semua cowok melakukan selingkuh? Ada jawaban yang logis mengenai hal itu, tentu saja dengan logika yang sama untuk mengenali motif kejahatan.
Penyebab cowok tidak melakukan perselingkuhan
Yang pertama adalah motif pribadi. Seorang cowok harus memiliki motif untuk berselingkuh. Sekecil apapun motif itu harus ada, misalnya ketidakpuasan terhadap pelayanan pasangan baik secara fisik maupun non-fisik atau memang karena dorongan di dalam dirinya untuk mencoba sesuatu yang baru. Motif ini tidak semua cowok memilikinya. Sehingga yang pertama ini sudah menjawab kenapa tidak semua cowok selingkuh. Bagi cewek, perhatikan ini, cara terbaik supaya pasangan kamu tidak selingkuh, ya bunuh motivasinya untuk selingkuh dan jangan berikan dia motivasi.

Yang kedua adalah dorongan dari luar. Teman-teman yang baik akan menghasilkan cowok yang baik sedangkan sebaliknya cowok dengan teman-teman yang buruk menjadikan dirinya juga buruk. Cowok yang dikelilingi teman yang melegalkan dan mendorong perselingkuhan akan menjadi peselingkuh juga. Justru ia akan merasa tidak diterima di kelompoknya jika tidak berselingkuh karena berselingkuh menjadi hal yang wajar di kelompok ini. Seteguh apapun seorang pria, lama kelamaan dia akan mendapatkan motif untuk selingkuh. Wahai cewek, awasilah dengan siapa pasanganmu bergaul untuk mencegah hal ini terjadi.

Yang ketiga adalah nyali atau keberanian. Tidak semua cowok berani untuk selingkuh, meskipun ada keinginan di dalam hatinya yang begitu besar. Banyak alasan yang membuat cowok tidak berani berselingkuh diantaranya memang takut kepada Tuhan atau takut kepada pasangan. Takut kepada pasangan tidak berarti secara fisik, namun bisa secara psikologis. Sedangkan ketakutan pada Tuhan sudah jelas karena dalam agama apapun mengajarkan kita untuk setia kepada pasangan yang sudah ditentukan untuk kita. Ada juga ketakutan karena kekhawatiran tersakitinya keluarganya dan orang lain akibat perbuatannya. Umumnya pria seperti ini

Yang keempat adalah waktu dan kesempatan. Ada cowok yang waktunya sudah habis untuk bekerja dan berkegiatan yang positif, sehingga ia tidak sempat untuk memikirkan hal tersebut. Atau kesempatan yang tidak pernah datang kepadanya dikarenakan hubungan pekerjaan yang mayoritas atau semuanya dengan lelaki. Dalam waktu luang yang cukup, cowok yang lebih banyak bersama keluarga akan memiliki resiko lebih sedikit untuk selingkuh. Maka dari itu cewek harus menyibukkan pasangan dengan aktivitas bersama keluarga yang menyenangkan.

Demikian adalah beberapa hal yang membedakan cowok peselingkuh dan yang tidak selingkuh. Seringkali terlintas dalam pikiran cowok untuk selingkuh jika bermasalah dengan pasangan, namun jarang yang diwujudkna. Terlintas dalam pikiran sebuah niat yang buruk bukanlah kesalahan karena itu manusiawi. Yang menjadikannya itu kesalahan adalah apabila diwujudkan dalam satu tindakan. Jadi, sebelum bertindak, lebih baik dipikir yang baik mengenai manfaat dan konsekuensi dari sebuah tindakan itu.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *