Cara menjadi pakar dalam hal cinta dan hubungan

cara menjadi pakar cinta

Cara Menjadi Pakar Cinta

Setiap orang sebenarnya bisa menjadi pakar cinta. Saya ulangi lagi, semua orang. Tidak ada pengecualian tentang masalah cinta. Seperti cinta yang bisa menjangkiti siapapun, pakar cinta juga dapat dipelajari oleh siapapun. Bahkan kamu bisa memberikan kontribusi dengan menulis di blog ini, atau bahkan menggantikan aku. Semua itu mungkin saja dilakukan jika kamu mengikuti tips yang aku tulis ini.

cara menjadi pakar cinta

Yang pertama kamu harus banyak membaca untuk mendapatkan referensi. Membaca itu luas, bisa buku, artikel, ebook dan lain-lain. Disamping itu juga membaca novel romantis dan yang lain-lain yang masih berhubungan dengan masalah cinta. Gali sebanyak mungkin ilmu dari apa yang kamu baca.

Yang kedua adalah rajin mendengarkan masalah cinta yang ada di sekitar kamu. Dari masalah-masalah yang ada kamu akan dapat menentukan corak dan pola masalah yang dihadapi oleh orang dalam masalah cinta. Jika sudah ditemukan corak dan pola serta penyebab masalahnya, akan menjadi mudah bagi kamu untuk dapat menyelesaikan masalah yang ada. Anda bisa mencocokkan itu dengan hasil anda membaca buku dan internet.

Yang ketiga adalah mempelajari pengalaman orang lain. Guru yang baik adalah pengalaman, terutama pengalaman orang lain. Waktu kita tidak banyak untuk mengalami dan mengatasi semua masalah percintaan yang ada dimuka bumi ini, oleh karena itu belajar dari pengalaman orang lain, apakah itu yang baik dan buruk adalah hal yang patut untuk diusahakan.

Yang keempat adalah memahami pasangan kamu. Dengan pemahaman yang benar tentang perbedaan dan persamaan pasangan kamu, maka kamu akan dapat hidup saling melengkapi. Dari pasangan ini pula kamu bisa bertukar pendapat mengenai permasalah cinta yang sedang dihadapi oleh orang lain. Biasanya masing-masing jenis kelamin memiliki pendekatan berpikir yang beda.

Yang kelima adalah perbanyak teman lawan jenis untuk memahami bagaimana mereka berbicara, berpikir dan bertindak. Tentu saja ini sangat penting karena setiap orang itu unik namun memiliki pola yang dapat dikelompokkan. Seperti misalnya wanita yang begini itu sifatnya begini, dan lain sebagainya.

Yang terakhir adalah pengalaman. Memiliki segudang teori tapi tidak pernah dipraktekkan di lapangan sama saja seperti pilot yang tidak pernah terbang. Pengalaman mendekati lawan jenis, putus cinta dan lain sebagainya dapat menjadikan anda lebih matang dan siap menjadi pakar cinta. Pastikan anda mendapatkan pelajaran dari semua itu karena jika tidak, itu akan merugikan anda.

Apakah anda adalah seorang yang ingin menjadi pakar cinta? Tips cinta diatas bisa diikuti, atau mungkin anda sudah menjadi pakar cinta? Silahkan bagi tips anda disini. (iwan)

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *