Sikap pasangan yang menjadi tanda-tanda adanya perselingkuhan

sikap tanda selingkuh

sikap tanda selingkuh

Memang sudah kodrat bahwa manusia selalu tertarik dengan sesuatu yang lebih baik daripada yang ia miliki, meskipun itu hanya menurut penilaian pribadinya.Banyak orang yang curiga bahwa kekasihnya berselingkuh, namun tidak memiliki bukti yang nyata tentang hal tersebut. Yang ada adalah dugaan saja. Namun dugaan tentu saja tidak akan timbul jika tidak ada tanda-tanda yang mengawalinya. Kekasih yang berubah hatinya tentu akan tercermin dari sikapnya kepada kita. Ada beberapa tanda-tanda yang memicu kecurigaan bahwa pasangan kita berselingkuh.

Sering melihat jam pada saat bersama anda

Seringnya, anda dan si dia menghabiskan waktu yang lama bersama-sama dengan melakukan banyak hal. Namun pada waktu belakangan ini si dia sepertinya sering gelisah ketika bersama anda dan seringkali menengok jam seolah-olah ada hal lain yang lebih penting. Seringkali si dia juga terburu-buru meninggalkan anda dengan alasan “ada urusan”. Jika situasi ini terjadi, maka mungkin saja si dia sedang menemui kekasih gelapnya, atau sedang mendekati orang lain. Anda patut untuk curiga kepada pasangan anda. Lebih baik anda ikuti dan pantau dia, apa yang sebenarnya ia lakukan.

Tiba-tiba beralasan sakit saat ada janji dengan anda

Ketika sedang bertemu dan berasyik masyuk dengan anda, tiba-tiba ia mengeluh sakit dan ingin pulang cepat ke rumah. Selalu ada saja sakitnya, seperti sakit perut, pusing, pegal-pegal, gejala demam dan berbagai alasan sakit lainnya. Padahal sebelumnya anda melihat dia baik-baik saja dan tidak terlihat tanda sakit. Jika anda menawarkan untuk mengantarnya pulang atau pergi ke dokter, ia menolak dan mengatakan bahwa ia hanya ingin pulang dan beristirahat. Kemungkinan besar adalah ia tidak sakit, hanya ingin melarikan diri dari anda saja. Anda patut curiga dengan pasangan anda.

Seringkali menolak ajakan anda untuk keluar bersama

Tidak menyenangkan rasanya jika memadu kasih tidak pergi bersama-sama, apalagi di malam minggu. Biasanya dulu kekasih anda mengajak anda setiap minggu, bahkan beberapa hari sekali untuk sekedar nonton atau jalan-jalan saja. Namun sekarang semua berbalik arah, ia sering menolak ketika anda ajak pergi, dengan beribu alasan yang dibuat-buat. Ketika ia akhirnya mau pun karena anda sudah merayunya habis-habisan. Hal ini mungkin disebabkan ia sudah bosan dengan anda dan ingin meninggalkan anda.

Menjadi mudah marah dan sering mencari kesalahan anda

Perubahan sikap ini sangat jelas, dari penyayang menjadi pemarah. Kesalahan anda yang kecil saja sudah seolah besar sekali baginya. Bahkan secara tidak sopan ia bisa memarahi anda di depan umum. Meskipun anda mencoba menghindari kesalahan, si dia tetap berusaha mencari kesalahan anda dan membesar-besarkannya. Bahkan tidak segan ia berteriak dan memaki anda jika terjadi kesalahan, meskipun tidak disengaja sekalipun. Jika situasi ini terjadi, lebih baik anda mulai bersiap-siap bahwa hubungan anda dan dia tinggal menghitung hari saja.

Demikian adalah beberapa tanda-tanda kekasih anda memiliki selingkuhan lain. Meskipun tidak memiliki selingkuhan, setidaknya ini adalah tanda bahwa kekasih anda sudah tidak sayang lagi kepada anda. Dalam keadaan seperti ini, tidak ada gunanya anda mempertahankan hubungan. Lebih baik anda move on dan mulai hidup baru dengan orang lain yang lebih mencintai dan menyayangi anda.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *