Dampak positif patah hati: diet super instan

patah hati

patah hatiDampak positif patah hati

Apa yang anda pikirkan ketika mendengar kata diet? Pasti yang ada di pikiran anda saat ini adalah sebuah proses mengurangi berat badan untuk menguruskan badan dengan cara mengurangi porsi makan. Ini tidak salah, memang orang yang sedang berdiet akan menghindari makanan yang berkarbohidrat dan berlemak tinggi. Tujuannya tidak lain adalah mengurangi tumpukan lemak yang ada dalam tubuh.

Tapi tunggu dulu, lantas hubungannya dengan cinta apa? Begini, saya akan menunjukkan kepada anda bahwa ada satu diet yang paling instan. Diet ini berhubungan dengan masalah cinta. Dalam satu minggu bobot anda akan berkurang 3 hingga 5 kilogram, tergantung kesungguhan anda. Tentu saja semua orang ingin kurus seperti itu. Namun cara diet ini tidak mudah. Diet ini adalah diet dengan perasaan yang terluka atau sakit hati. Anda bisa?

Sebuah fakta tentang sakit hati

Sakit hati dialami oleh mayoritas kalangan anak mudah yang memadu cinta. Mereka merasakan sakit hati terkadang melebihi yang sebenarnya. Seringkali direspon dengan galau yang berlebihan, seolah esok hari tiada lagi. Penyebab galau patah hati ini bisa bermacam-macam, mulai diselingkuhi pasangan, diputuskan cintanya atau ditolak cintanya oleh orang yang selama ini sangat diinginkan untuk menjadi pasangan. Keadaan ini menimbulkan perasaan yang tidak menentu atau yang saya sebutkat tadi diatas, galau. Galau ini bisa dideskripsikan sebagai suatu kegelisahan yang sulit diterjemahkan dan sakit hati yang berlebihan.

Pikiran manusia tentu saja akan merespon keadaan yang tidak sesuai dengan keinginan si empunya tubuh. Terkadang respon ini diamini oleh sistem saraf yang kemudian terhubung dengan kelenjar air mata sehingga jadilah menangis. Namun bukan menangis yang membuat berat badan anda turun. Orang yang galau pikirannya akan melayang tidak karuan, berkecamuk dan berada di luar kesadaran. Hal ini akan mengakibatkan ia kehilangan nafsu makan dan rasa kantuk. Tidak nafsu makan dan tidak tidur inilah yang menyerap bobot tubuh anda secara instan.

Patah hati berakibat kurang tidur dan kurang makan

Umumnya orang yang terpaksa bergadang untuk tidak tidur semalaman maka ia akan makan banyak selama bergadang supaya tidak terserang penyakit. Namun tidur adalah suatu hal yang dapat dikatan sebagai kebutuhan. Kegiatan ini sangat vital untuk menghentikan sejenak aktivitas beberapa organ tubuh anda. Kurang tidur akan menyebabkan tubuh anda lemas dan tidak bergairah. Jika orang kurang tidur dan kurang makan, maka tubuh akan mencari pengganti nutrisi. Tentu saja nutrisi ini didapat dari sisa cairan tubuh dan lemak yang pada akhirnya bisa mengurangi bobot seseorang. Inilah mungkin sisi positif sakit hati.

Diet instan ini bukan pilihan yang baik

Namun sebenarnya ini bukanlah hal yang baik, artikel ini adalah artikel satir belaka yang kami gunakan untuk menyindir orang yang berlebihan dalam menghadapi sakit hati. Pada dasarnya kurang makan dan kurang tidur tidak baik bagi kesehatan anda. Meskipun anda memiliki banyak lemak di tubuh anda yang bisa diturunkan dengan cara ini, namun tubuh anda rawan terkena penyakit karena daya tahan tubuh yang lemah. Selain itu dapat pula memicu kegagalan organ seperti hati dan ginjal. Jadi, bersikaplah positif dalam menghadapi sakit hati dan patah hati. Kekasih yang pergi tak perlu ditangisi, pasti suatu saat akan diganti. Selamat berjuang!

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *