Beberapa ciri pria penyiksa wanita

pria

pria

Para wanita harus ekstra hati-hati dalam memilih jodoh. Mungkin saja anda bertemu dengan pria yang bisa menjadi penyiksa dalam berumah tangga. Mungkin anda dapat menyimak baik-baik penjelasan kami berikut ini mengenai ciri-ciri pria penyiksa wanita.

Romantis berlebihan

Jangan mudah terbuai dan terlena dengan kata-kata romantis seperti “aku tak bisa hidup tanpamu”, “aku akan tetap setia selamanya”, dan lain sebagainya. Baiknya anda dapat berhati-hati dan berpikir dengan akal sehat, jangan termakan janji-janji manis yang diucapkan pria. Yang perlu anda ingat bahwa pria yang melakukan kekerasan dalam rumah tangga pada awalnya adalah pria yang lembut dan penyayang.

Terburu-buru dalam hubungan

Tanda-tanda yang perlu anda perhatikan adalah jika seorang pria terburu-buru mengajak anda menikah. Sepertinya ia mengejar sesuatu dan terlalu bersemangat mengajak anda bertunangan lalu menikah meskipun anda dan dia baru saja berkenalan. Jangan terburu-buru mengiyakan ajakan pria seperti ini, sebaiknya anda mencoba untuk mengenali dan mengetahui latar belakangnya sebanyak-banyaknya sebelum anda memutuskan mengiyakan. Hal ini supaya anda tidak menyesal di kemudian hari.

Suka cemburu tidak jelas atau cemburu buta

Jika pasangan anda pencemburu meskipun anda hanya bersama teman kantor atau saudara sendiri, anda patut waspada. Ia selalu ingin anda memberikan perhatian kepada dirinya saja serta meminta melaporkan apa saja yang anda lakukan kepadanya. Hal ini termasuk kemana anda pergi, dengan siapa, jam berapa dan apa yang anda lakukan. Sikap yang pencemburu ini sangat berbahaya karena bisa membuat orang hilang akal dan berbuat apa saja yang mungkin tidak kita pikirkan.

Gampang emosional

Pada suatu ketia dia begitu ceria, gembira, ramah dan menyenangkan. Namun dalam sekejap mata ia menjadi pemarah dan langsung tidak mau berbicara dengan anda. Saat bersamanya, anda mulai merasa tidak bebas dan takut salah bicara karena akan mengundang kemarahan pada dirinya. Anda juga sering merasa aneh dengan sikapnya yang konsisten. Pria seperti ini perlu anda waspadai.

Sering merendahkan anda

Sebagai pasangan, seharusnya seorang pria akan merasa bangga dan memberikan dukungan ketika anda menceritakan keberhasilan yang telah anda capai. Namun ini tidak berlaku dengan pria penyiksa, ia suka melecehkan dan merendahkan prestasi dan diri anda. Misalnya hanya karena pakaian yang anda kenakan tidak cocok dengan seleranya, ia mengolok diri anda tanpa memperhatikan perasaan anda. Segala macam kehendaknya harus dituruti, jika tidak dia akan marah dan mengancam.

Tidak boleh ada sanggahan dan selalu menyalahkan anda

Tidak hanya kemauannya harus diikuti, namun juga tidak boleh ada sanggahan dan penolakan. Memang pria jenis ini adalah tidak bisa menerima segala macam sanggahan dan nasehat. Jika ia dibantah atau disanggah, ia akan marah dan mengancam, namun ketika wanita merasa takut maka ia akan mengeluarkan jurus mautnya dengan memohon maaf dan memberi penjelasan yang dibuat sedemikian rupa supaya anda juga merasa bersalah. Meskipun sebenarnya ia yang bersalah.

Demikian adalah beberapa ciri pria penyiksa yang anda perlu waspadai. Semoga bermanfaat bagi anda para wanita. (iwan)

Facebook Comments

1 Comment

  1. okeylah

    gwe baca artikel nie kok cocok dengan sikap gwe,,,

    cara merubahnya gmana gan,,,?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *