Cara menjalin hubungan dengan seorang gadis – bagian dua

Cara menjalin hubungan dengan seorang gadis

Cara menjalin hubungan dengan seorang gadis

Sebelumnya kita telah membahas mengenai cara untuk menjalin hubungan dengan seorang gadis. Kita membahas bagaimana cara untuk bersikap di dalam hubungan dalam rangka mengenalkan diri dan mengenal jati diri pasangan kita. Memang tidak mudah menjalin hubungan dengan seorang gadis, namun jika terus berlatih dan berhati-hati, maka lama kelamaan anda akan menjadi lebih pintar dalam menyikapi situasi bersama seorang gadis. Dalam berkembangnya usia, kriteria pasangan anda pasti akan berubah, demikian juga gadis yang anda cintai. Namun ada beberapa hal yang dapat membuat gadis anda tetap mencintai anda dan tidak mengubah pandangannya mengenai pria yang diinginkan dalam hidup. Tips berikut terkesan sederhana namun memiliki makna yang mendalam, berikut adalah lanjutannya.

Berikan kejutan-kejutan kecil

Sikap inilah yang banyak diabaikan oleh beberapa pria. Kebanyakan dari mereka mengangga bahwa hal ini tidak terlalu penting. Inilah letak kesalahannya. Seorang gadis akan senang sekali diberikan kejutan, terutama jika ia memiliki “rasa” kepada orang yang memberi kejutan itu. Banyak gadis menginginkan kejutan kecil dan itu sangat berhasil merekatkan hubungan anda dengannya. Kejutan kecil ini akan menambah peson anda di matanya. Anda dapat melakukan banyak hal yang tidak diduga sebelumnya. Sebagai contoh adalah mengajaknya makan disuatu tempat yang sangat jauh dari kebiasaan anda setiap kali berkencan. Dengan mengambil tempat itu secara spontan, seorang gadis bisa terpana dengan sikap anda. Namun yang perlu diingat, jangan lakukan kejutan di waktu spesial seperti ulang tahunnya, karena itu akan menjadi wajar. Jalankan kejutan anda di waktu-waktu biasa, maka akan terasa spesial baginya.

Ajakan untuk beribadah

Ibadah adalah aktivitas yang merupakan kewajiban bagi umat manusia yang beragama. Dengan ibadah, kita akan senantiasa dekat dengan perlindungan Tuhan. Ada sebuah ungkapan yang menyatakan bahwa pasangan yang baik bagi orang yang baik, sedangkan pasangan yang buruk bagi orang yang buruk. Pasangan yang baik pasti akan mengarahkan kita menuju kebaikan. Gadis yang cantik akan terlihat semakin cantik jika rajin beribadah, baik dilakukan sendiri maupun atas ajakan. Hal ini dapat anda lakukan yakni mengajak si gadis untuk beribadah, baik sebagai pasangan atau sebagai teman dekat. Dalam setiap kegiatan yang anda lakukan berdua, jangan melupakan ibadah kepada Tuhan. Dengan sikap ini, si dia akan memiliki penilaian yang baik terhadap anda dan merasakan bahwa anda bisa menjadi pemimpin bagi dirinya baik di dunia maupun di akhirat.

Memberikan perlindungan

Pria diharuskan memiliki sikap melindungi wanita. Hal ini adalah sikap yang mutlak dimiliki. Pria identik mengenai hal lindung melindungi ini, terutama pada wanita. Seorang gadis yang cantik akan senang dengan perlakuan pria seperti ini. Melindungi yang dimaksud tidak selalu dalam hal-hal yang besar, namun dapat pula dalam hal-hal yang kecil. Salah satunya adalah menempatkan gadis berada di sisi jauh dari jalan sementara anda berjalan di sisinya. Hal lainnya adalah melarang tangannya yang kotor untuk mengucek mata ketika ia merasa gatal. Hal kecil inilah yang bisa menjadikan patokan bahwa seorang pria mampu melindungi pasangannya.

Menyukai dan mencintai seorang gadis yang cantik bisa jadi dilema maupun anugrah. Dilema jika kita tidak bisa membawanya pada jalan yang baik dan seharusnya dan bisa dikatakan anugrah jika kita mampu membimbing gadis itu ke jalan yang benar. Kecantikan seorang gadis bukan segalanya dan bisa menjadi bom waktu yang bisa menghancurkan setiap pria yang tidak bisa melindunginya. Cantik yang baik itu tidak hanya rupawan, namun memiliki hati yang jernih dan sikap sopan santun serta bisa membawa diri dalam segala situasi. Semoga kita semua mendapatkan anugrah gadis cantik yang seperti itu. (iwan)

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *