Cara menjalin hubungan dengan seorang gadis

Cara menjalin hubungan dengan seorang gadis

Ketika memasuki usia remaja, pasti orang akan mulai berpikir mengenai hubungan asmara. Pada usia tersebut, selain mengenal hubungan asmara, utamanya pria sudah menentukan kriteria bagi pasangannya kelak. Ada yang menginginkan pasangan cantik, ada yang menginginkan kriteria lainnya. Semua bergantung pada tingkat kedewasaan masing-masing. Semua memiliki standar yang berbeda. Usia memang menjadi patokan bagi banyak orang untuk melakukan sesuatu, entah itu pekerjaan, hingga urusan asmara. Makin bertambah usia tentu saja orang akan semakin sadar apa itu arti berpasangan. Katakanlah pada usia remaja, masih sekolah tentu saja akan berbeda ketika berada di perguruan tinggi. Dalam masa pencarian itulah kita akan mengetahui bagaimana cara menjalin hubungan yang baik.

Cara menjalin hubungan dengan seorang gadis

Menjalin hubungan yang baik: memberikan perhatian

Sikap ini adalah sikap yang sewajarnya untuk dilakukan seorang pria. Sikap yang ini sebenarnya mudah, sederhana namun memiliki tingkat kesulitan yang cukup tinggi dalam pengaplikasiannya secara tulus. Perhatian yang tulus diberikan pada seorang gadis akan membuat si gadis merasa diperdulikan. Ia pun akan menganggap anda selalu ada untuknya. Bentuk perasaan inilah yang nantinya bisa menjadi modal untuk membuat hubungan lebih harmonis, lebih dekat dan bisa menggiring ke arah cinta. Namun kebanyakan orang masih cukup kesulitan dalam memberikan perhatian. Cara yang digunakan para pria cukup standar dan sama seperti pria yang lainnya.

Alih-alih merasa nyaman dengan perhatian seperti itu, seorang gadis akan merasakan ketidaktulusan perhatian tersebut dan membuatnya tidak suka. Salah satu bentuk perhatian yang paling bisa diterapkan dan mudah dimasukkan ke dalam memori dari seorang gadis adalah mewujudkan perhatian itu dalam sebuah perbuatan yang konkrit tanpa perlu banyak bicara dengan kata-kata yang manis. Sikap itulah yang akan membuat si gadis dapat menilai anda bahwa jika anda menjadi pasangannya maka anda akan mampu memberikan sesuatu yang nyata. Kata-kata yang manis dan indah hanya akan menyenangan sementara saja, tidak berefek jangka panjang.

Menjalin hubungan yang baik: merangkul ketika ada masalah

Manusia hidup pasti tidak akan lepas dari masalah. Begitu pula dengan gadis yang kita sukai, pasti akan memiliki masalah. Untuk menjaga hubungan yang baik dengannya dan meningkatkan kedekatan, anda dapat merangkulnya jika si gadis mengalami masalah. Yang dimaksud merangkul disini bukanlah dalam artian fisik, namun kesediaan anda menerima segala macam keluh kesahnya, mendengarkan dengan baik dan sesekali menimpali dengan menguatkan perasaannya tanpa menghakimi meskipun sesungguhnya apa yang terjadi adalah salahnya.

Masalah yang datang bisa darimana saja, misalnya keluarga, teman kerja, diri pribadi dan masih banyak lagi. Posisikan diri anda sebagai teman yang baik dan secara layak memberikan dukungan supaya si gadis yang anda cintai itu tetap bertahan dan tetap tegar menghadapi semua masalah yang menderanya. Jangan mengembangkan sikap menjauh dengan berbagai alasan dan hanya mau mendekat saat ia senang saja. Justru kehadiran anda pada setiap masalah yang dihadapinya akan membuat hubungan anda semakin kuat dengannya. Sang gadis akan menilai bahwa anda dapat menjadi pasangan yang mampu bertanggung jawaba dan itu tentu saja menjadi nilai tersendiri untuk anda dimatanya.

Demikian adalah dua hal yang dapat dilakukan untuk menjalin hubungan yang baik dengan gadis. Masih ada beberapa hal lagi yang akan kami bahas dalam artikel selanjutnya. Stay tune ya! (iwan)

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *