Cara menjinakkan ego yang dimiliki pria

Cara menjinakkan ego yang dimiliki pria

Cara menjinakkan ego yang dimiliki pria

Pria memang makhluk yang dikenal memiliki ego tinggi. Sifat ego ini terlihat seperti tidak ingin kalah, tidak mau dipinggirkan, selalu melawan dan lain sebagainya. Sikap ini memang tidak baik dalam hubungan, terutama dalam hubungan asmara. Namun ada beberapa hal yang bisa dilakukan wanita untuk menjinakkan ego pria ini. Perhatikan baik-baik ya..

Kesabaran yang tinggi

Untuk menjinakkan ego seorang pria, dibutuhkan kesabaran yang tinggi karena pria sulit diduga pikirannya. Yang perlu anda siapkan adalah mental untuk tersakiti, mungkin sedikit malu atau dibodohi karena segala usaha anda untuk menjinakkan ego seorang pria tida berhasil.

Memahami cara berpikir pria

Modal berperang adalah memahami musuh. Begitu pula dengan menjinakkan ego pria. Anda harus tahu bagaimana cara berpikir pria dan menggunkan taktik yang tersusun rapi untuk menanganinya. Semakin anda memahami pria yang anda ingin taklukkan, semakin besar kemungkinan anda berhasil.

Menghormati untuk mendapatkan kehormatan

Yang paling utama yang harus dilakukan adalah menghormati si dia. Dengan otomatis, dia akan menghormati anda. Ini adalah hukum sebab akibat di alam semesta. Namun ada lelaki yang memang kurang ajar, menganggap jika wanita hormat padanya berarti mereka bisa melakukan apa saja. Untuk pria seperti itu anda tidak perlu buang-buang waktu. Tinggalkan saja dan carilah pria lain. Menghormati ini adalah cara yang paling ampuh untuk mengetes apakah pria tersebut memang layak anda perjuangkan. Dari situ anda dapat menentukan apakah anda ingin terus atau mundur.

Hindari perdebatan dengan pria

Jika suatu perbedaan pendapat sudah mulai memanas, ada baiknya anda mengalah. Terutama jika anda merasakan bahwa dia tidak bisa menerima pendapat anda. Jika anda yakin pendapat anda yang betul, maka biarkan saja. Pada akhirnya nanti dia akan tahu siapa yang benar. Dengan hal ini dia akan belajar untuk mengendalikan egonya sendiri. Jangan mengharapkan menang dalam setiap perdebatan dengan pria karena itu justru akan meninggikan egonya.

Menghargai dia dalam setiap hal

Jangan melihat tontonan semacam FTV sebagai panutan. Gunakan waktu yang ada sebanyak mungkin untuk menghargai dia. Ucapan terima kasih setiap kali ia membantu anda dalam hal sekecil apapun, misalnya hanya mengambilkan kertas anda yang terjatuh dapat melunakkan ego pria. Jadi jangan menunggu hari-hari tertentu untuk mengungkapkan penghargaan anda kepadanya. Penghargaan pada lelaki itu ibarat racun pada egonya, dimana racun itu akan meracuni mereka dengan pelan namun pasti.

Sayangi seorang pria seperti seorang ibu

Sekeras apapun pria, seringkali takluk dengan dua wanita, yakni ibu dan istrinya. Ibu adalah role model bagi seorang istri. Oleh karena itu, jika anda ingin memenangkan pertarungan melawan ego pria, jangan gunakan kekerasan, gunakan kelembutan dan kasih sayang. Pada diri seorang pria terdapat jika kekanakan yang tersembunyi sehingga bisa dibangkitkan lewat kasih sayang. Lama kelamaan ego tersebut akan meluntur di depan anda. Bisa saja ego itu besar di tempat lain, namun tidak di hadapan anda.

Jangan mempermalukan pria

Ego pria itu sangat berbahaya. Seorang pria yang dikuasai ego bisa berlaku apa saja. Ada banyak kasus dimana seorang wanita dibunuh oleh pria hanya karena diejek. Oleh karena itu, jangan sekali-sekali mempermalukan seorang pria, karena pria yang dikuasai ego bisa gelap mata dan mampu melakukan apapun untuk membalas anda.

Demikian cara untuk menaklukkan ego pria. Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda. (iwan)

Facebook Comments

0 comments

  1. alfath

    sudahkah ini diuji coba? berapa persen berhasilnya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *