Ciri-ciri lelaki hidung belang

Ciri-ciri lelaki hidung belang

Lelaki hidung belang

Sebutan lelaki hidung belang disematkan kepada pria yang menyukai wanita bukan berdasarkan cinta, namun berdasarkan nafsu kelamin belaka. Lelaki hidung belang itu tidak memiliki cinta, yang ia miliki hanya nafsu. Oleh karena itu penting bagi wanita untuk mengenali ciri-ciri pria hidung belang supaya bisa menyelamatkan diri.

Ciri-ciri lelaki hidung belang

Ramah dalam arti sok kenal sok dekat

Sebagai pengetahuan umum, pria hidung belakang ini selalu menunjukkan bahwa dirinya adalah orang yang ramah. Dengan siapapun mereka akan bertegur sapa, seolah sudah kenal dekat dan lama. Dalam bahasa gaul anak sekarang disebut sebagai sok kenal sok dekat. Seringkali ia akan bertegur sapa dengan siapa saja, utamanya wanita. Ketika anda bersamanya, seringkali ia menegur siapa saja di depan anda. Hal ini menunjukkan bahwa ia ingin anda mempercayai dia, padahal di belakang ia memiliki stok pasangan segudang.

Suka bersolek dan berpenampilan baik

Pria hidung belang tentu saja sangat mementingkan penampilan, terutama penampilan dirinya. Jika bisa, apa yang ia kenakan harus serba mahal dan mampu menunjukkan bahwa dirinya kaya raya. Memikat wanita tentu saja tidak mudah di jaman modern ini, apalagi wanita yang memiliki derajat kekayaan yang tinggi. Oleh karena itu pria hidung belang mencari ruang dan peluang untuk mendekati wanita yang berkelas denganc ara mendekatkan diri dengan cara berpenampilan kelas tinggi juga. Jangan mudah tertipu dengan segala gemerlap yang ia kenakan, sesungguhnya ia mengincar uang anda. Anda harus lebih teliti lagi melihat kepribadiannya.

Suka mencari kesempatan dalam kesempitan

Atau bisa dibilang suka mencari yang sempit jika ada kesempatan, sama saja. Terkadang mereka tampak keterlaluan. Baru kenal atau tidak sudah lama kenal namun berani menyentuh-nyentuh anda terutama pada bagian yang sensitif. Taktik ini memang taktik yang licik. Ia ingin melihat dan mencoba apakah anda dapat terhanyut dan berlaku lebih jauh bersamanya. Cara ini adalah untuk menjerat anda jika terjadi. Jika anda masih perawan, anda akan berada dalam genggamannya. Apa yang ia minta pasti akan anda penuhi karena anda sudah terlanjur berbuat jauh dengannya. Anda harus berhati-hati, ciri-ciri ini seharusnya sudah cukup sebagai alasan untuk meninggalkannya dan mencari pria yang lebih baik.

Suka mencari alasan untuk meninggalkan

Habis manis, sepah dibuang. Demikian adalah gambaran sebenarnya diri anda di matanya. Pada awal perkenalan bisa dikatakan bahwa ia akan tertarik dengan anda, seperti layaknya orang yang jatuh cinta. Namun ketika ia sudah mendapatkan apa yang ia inginkan, apakah itu tubuh anda atau uang anda, ia akan segera berubah haluan. Ada saja yang ia permasalahkan. Saat anda mengungkapkan kejahatannya, ia justru membuat berbagai alibi dan alasan supaya rahasianya tidak terbongkar. Umumnya ia akan meletakkan kesalahan pada orang lain atau kepada anda, tidak akan pernah pada dirinya sendiri. Yang perlu anda ingat adalah pria hidung belang sanggup melakukan apa saja asalkan keinginannya tercapai.

Pria hidung belang selalu romantis

Pada umumnya pria hidung belang akan terlihat sangat baik, sopan dan santun serta sempurna di mata anda. Dia tidak akan menampakkan cacat dan cela dalam dirinya sehingga memudahkan anda terpikat. Padahal dia tidak seperti yang anda sangkakan. Jika ini terjadi, maka ia sukses mengaburkan pandangan anda dari melihat dia yang sebenarnya. Tentu saja ini tak lain dan tak bukan memang ditujukan untuk memikat anda. Perlu diingat bahwa hal semacam ini tidak tahan lama, ia akan menunjukkan taringnya suatu saat pada anda. Oleh karena itu mereka selalu bergerak cepat. Maka anda harus berhati-hati.

Pria hidung belang selalu ingkar janji

Pada awalnya ia berjanji ini itu dengan anda, bahkan mungkin samudra diarungi dan gunung didaki. Tentu saja ini digunakan untuk memikat anda. Jika anda sudah mulai cair dan terpikat, mulailah ia akan mengisi dompetnya dengan isi dompet anda. Jika anda sudah tersihir cinta buta, tubuh pun anda serahkan. Maka dia sudah memegang kendali. Saat itu terjadi, jangankan ia mau mengarungi lautan atau mendaki gunung bersama anda. Berjalan pun ia tak mau menggandeng anda. Oleh karena itu, janganlah percaya dengan janji dan rayuan muluk. Semua itu palsu, anda dapat menghitungnya dalam tiga bulan. Ia akan mengingkari janjinya dan mencari jalan untuk meninggalkan anda.

Pria hidung belang suka meminjam uang

Mengenal pria seperti ini bisa menjadi beban anda. Bayangkan saja, baru sebulan mengenal anda, dia sudah berani meminjam uang dengan alasan macam-macam. Gaji belum masuk, ATM rusak, dan lain sebagainya. Jangan anggap hal ini wajar karena anda baru mengenalnya. Berpikirlah dengan akal sehat supaya anda dapat mencegah hal ini terjadi. Pada umumnya ia berani melakukan ini jika merasa anda sudah terpikat padanya. Jika wanita sudah terpikat pria, apapun akan dilakukan, termasuk mengeluarkan sejumlah uang. Oleh karena itu, anda harus berhati-hati menjatuhkan hati pada seorang pria.

Pria hidung belang pada umumnya tampan

Memang tidak semua pria tampan itu hidung belang. Pria jenis ini biasanya mengeksploitasi ketampanannya untuk mendapatkan wanita yang dia inginkan, lalu membuangnya begitu saja jika sudah bosan. Yang menjadi sasaran umumnya gadis-gadis ABG yang memang masih labil dan lebih melihat sisi luar pria untuk mencintainya. Bisa dikatakan bahwa pria hidung belang membeli jiwa seorang gadis dengan ketampanannya. Meskipun anda tidak termasuk kategori cantik namun banyak uang, maka dia tetap akan memikat anda. Setelah mendapatkan apa yang diinginkan, ia akan pergi dan anda akan menanggung akibatnya.

Pria hidung belang selalu menutupi identitasnya

Ini adalah tanda-tanda pamungkas. Jika anda bertanya tentang keluarganya, ia akan mengelak dan mengganti topik pembicaraan. Ia juga akan menyembunyikan banyak hal tentang dirinya dari anda. Dia tidak akan mengenalkan anda kepada teman-temannya, dan lain sebagainya. Sesuatu yang berhubungan dengan dia secara dekat tidak akan anda ketahui. Hal ini digunakan supaya suatu saat jika dia kabur, maka anda susah mencarinya. Bahkan jika ia mau bercerita tentang dirinya dan orang terdekatnya, ia akan membuat cerita yang berbelit yang membuat anda sulit mengingatnya.

Demikian adalah beberapa ciri pria hidung belang yang dapat anda pergunakan untuk mengenali pria yang ada di sekitar anda, terutama yang sedang mendekati anda. Semoga ini bermanfaat bagi anda, para wanita yang sedang mencari pasangan. Hidup ini memang singkat, lebih singkat lagi jika dijalani dengan orang yang salah. Semoga beruntung. (iwan)

Facebook Comments

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *