Sejauh mana hubungan anda dengan si-dia?

Sejauh mana hubungan anda dengan si-dia

Sebagai seorang yang mengenal seorang pria, utamanya yang sudah cukup lama kenal dan merasa ada kecocokan, maka pasti di hati anda yang terdalam ada suatu keinginan untuk mengetahui sejauh manakah hubungan anda dengannya. Anda pasti penasaran mengetahui sampai dimana hubungan anda bisa dijalin, apakah hanya sekedar rekan biasa, rekan dekat atau individu yang sangat penting dalam hidup anda. Dalam artikel ini kami akan membahas panduan untuk mengetahui bahwa si dia mau menjadikan hubungan dengan anda ke taraf yang lebih jauh.

Sejauh mana hubungan anda dengan si-dia

Tentu saja ini bukan bermakna temen biasa, melainkan lebih dari itu. Mungkin memang belum saatnya ia mengucapkan kata-kata cinta maupun sayang. Akan tetapi dari gerak-geriknya bisa dibaca apakah hubungan ini sebenarnya bisa lebih jauh atau bahkan dalam tahapan pendekatan yang nyata. Tentu saja tanda-tanda ini tidak bergantung pada verbal atau kalimat semata, namun lebih tergantung pada bahasa tubuh. Salah satunya adalah jika si dia menatap mata anda dalam-dalam ketika berbicara dengan anda, maka ia sebenarnya telah memberikan perhatian lebih kepada anda dibandingkan dengan teman yang lain.

Contoh ini hanya salah satu dari banyak tanda-tanda yang dapat anda perhatikan dari lawan jenis anda. Utamanya adalah ketika pembicaraan ini melibatkan pribadi masing-masing, ia akan memberikan perhatian penuh kepada anda dengan cara mencondongkan badannya atau mengarahkan badannya kepada anda dan memperhatikan ekspresi anda. Ini adalah sebuah pertanda bahwa ia ingin mengetahui apa yang sedang anda pikirkan, terutama mengenai dirinya. Sebagai seorang wanita, jika ada teman pria yang bertanya mengenai kisah masa lalu anda, tentang impian dan harapan anda, keperluan dan bagaimana cara dia bisa membantu anda, maka sebenarnya si dia sedang memulai untuk mengenal diri anda lebih jauh.

Pria tersebut akan beberapa kali memberi anda hadiah, memang bukan yang hadiah yang mahal, namun sangat bermakna. Seperti misalnya kartu ucapan buatannya sendiri, memberikan kue, bunga ketika anda ulang tahun dan lain sebagainya. Jika ini terjadi, ia ingin menjalin hubungan dengan anda ke tingkat yang lebih serius lagi. Dia akan terus membuat anda merasa istimewa sekali. Ia akan menyatakan bahwa ia melihat kecantikan pada diri anda dan baginya anda kelihatan menarik. Salah satu tanda bahwa ia menganggap penting diri anda adalah ketika ia mau mengenalkan anda kepada rekan-rekannya atau orang yang memiliki kepentingan dengannya. Hal ini adalah tanda bahwa ia mau anda mengenali orang atau teman yang penting baginya.

Hubungan anda dengannya lama kelamaan akan terasa semakin mesar dan semakin dekat dengannya, begitu juga dengan apa yang ia rasakan. Dia akan lebih banyak menghabiskan waktu dengan anda sebagai seorang teman untuk memberikan rencana dan impiannya. Jika anda dapat bertukar pendapat dan berbagi mengenai cita rasa dengannya, maka itu adalah tanda bahwa hubungan tersebut layak untuk diteruskan ke tahap yang lebih jauh. Mengenai bagaimana caranya, itu tergantung keadaan dan kemauan si pria yang anda kenal tersebut. Selamat menjalin hubungan!

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *