Tips Untuk anda, wanita yang berwajah kurang sempurna

Tips Untuk wanita yang berwajah kurang cantik

Tips Untuk wanita yang berwajah kurang cantik

Mungkin banyak dari kita yang pada saat remaja takut dengan anggapan bahwa tidak akan ada yang berkenan dengan anda. Ketika berada di depan orang banyak pun, anda berprasangkan bahwa tiada seorang pun menyadari kehadiran anda. Mungkin juga ada sering merasa sendirian dan rendah diri disebabkan oleh kekurangan dari segi fisik dibandingkan rekan-rekan anda. Beberapa dari kita mengalami hal ini dan pada masa remaja itu adalah normal terjadi.Namun sebenarnya jika dipikirkan lagi, memang tidak ada orang yang dilahirkan dengan wajah yang benar-benar sempurna. Jika kita pikirkan lebih dalam, dalam kondisi saat ini mungkin lebih bagus jika kita tampak “tidak sempurna” secara fisik. Mungkin dengan ini kita justru memiliki kelebihan lain yang tidak lekang oleh waktu, kepintaran misalnya. Yang jelas, tidak ada yang mengatakan bahwa seseorang yang diberi anugrah wajah kurang sempurna tidak boleh jatuh cinta kepada lawan jenis?

Suatu hal yang pasti adalah bahwa setiap insan di muka bumi ini memiliki kelebihan masing-masing. Bahwa sesungguhnya kecantikan itu adalah perkara yang subyektif. Cantik di mata anda, mungkin tidak cantik di mata orang lain. Banyak penelitian menunjukkan bahwa pria memang makhluk yang tertarik pada wanita dalam hal fisik, namun itu bukan satu-satunya yang memikat hati pria. Hal ini dibuktikan banyak pasangan yang sama-sama sempurna fisiknya menikah namun akhirnya bercerai, demikian juga sebaliknya. Anda harus percaya bahwa biarpun banyak wanita yang cantik disukai dalam kehidupan mereka, namun tidak selalu hal ini membuat mereka beruntung dalam hal cinta.Rahasia yang disebutkan oleh seorang bijak dari jaman dahulu kala mengenai sebuah hubungan adalah bukan bagaimana cara pria itu melihat kecantikan anda, namun cinta adalah tentang bagaimana seorang lelaki memiliki “rasa” terhadap anda.

Jadi perasaan pria kepada anda adalah hal yang lebih penting. Perasaan ini tidak dapat diwujudkan dan sifatnya abstrak, kecantikan wanita hanyalah salah satu unsur pembentuk “rasa” ini, bukan penentunya. Kecantikan sendiri sebenarnya ada dalam diri wanita meskipun secara fisik anda adalah gadis biasa dan tidak glamor. Dibawah ini mungkin ada beberapa tips untuk wanita untuk memikat hati pria, yakni sebagai berikut:

  1. Berikan perhatian yang masif

Pria sebenarnya adalah makhluk yang kekanakan. Ia akan menyukai wanita yang memberikan perhatian penuh kepadanya. Pria menyukai wanita yang mau mendengarkan impiannya, keraguannya, suasana hatinya dan selalu memberikannya keyakinan untuk melangkah.

  1. Dapat menjadi penghibur yang baik

Banyak wanita yang membuat pria pergi darinya karena ia terlalu banyak memiliki agenda emosional. Jadilah individu yang menyenangkan bagi pasangan anda dan usahakan untuk melembutkan jiwanya.

  1. Bisa memasak meskipun tidak banyak

Memikat lelaki bisa dilakukan dengan lidah dan perutnya sendiri. Bahkan di jaman yang serba modern sekalipun, pria tetap lebih memilih wanita yang bisa memasak. Tak ada salahnya kan anda mulai belajar memasak.

  1. Mudah menyesuaikan diri dengan keadaan

Ada baiknya anda bisa menyesuaikan diri dengan setiap hobi pria dan dapat bergaul dengan semua orang, termasuk teman-teman si dia. Jadikan anda teman dekatnya dan bukan seperti orang yang tak berguna.

  1. Menjadi lebih pintar

Pria sebenarnya menyukai wanita yang pintar, wanita yang dapat mengurus diri sendiri dan berpikiran maju. Namun yang perlu diperhatikan bagi wanita adalah meskipun pintar namun jangan sok pintar, maka pria akan jatuh hati pada anda.

  1. Mencari persamaan dan menjadi diri sendiri

Persamaan tentu dapat menimbulkan ketertarikan. Oleh karena itu jika anda berhasil menampakkan kesamaan anda dengan si dia, maka anda akan mudah memikat hatinya. Hal ini akan membuat si dia akan tertarik untuk mengenal anda lebih dekat. Selain itu dalam hal ini anda tidak boleh bersandiwara. Jadilah diri sendiri, jika memang sama, maka tunjukkanlah. Jika tidak sama ya jangan dipaksakan.

  1. Selalu dekat dengannya

Orang yang sering bersama kita, tidak akan mudah kita melupakannya. Hal ini juga berlaku dalam dunia percintaan. Selalu ada pada saat dia ada, selalu hadir dimanapun ia ada. Namun jangan memaksakan diri, jika memang si dia tidak menyukai kehadiran anda.

Demikian adalah beberapa tips bagi wanita yang berwajah kurang sempurna untuk menarik hati pria. Mungkin anda tidak percaya, namun coba anda lihat bahwa pria-pria asing yang berwajah ganteng dari luar negeri justru menikahi wanita yang berwajah biasa saja, bahkan dibawah standar minimum. Oleh karena itu tak perlu berkecil hati, Tuhan Maha Adil, biarkan Dia mengatur semuanya untuk anda. Yang perlu anda lakukan adalah berusaha. Selamat berjuang! (iwan)

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *