Bagaimana Menarik hati pasangan lebih erat, baca di sini

Menarik hati pasangan lebih erat

Menarik hati pasangan lebih erat

Kali ini kita akan membahas mengenai cinta remaja. Masa-masa remaja adalah masa-masa yang indah. Apalagi bagi wanita. Dalam masa ini tentu saja banyak pria yang mengejar-ngejar untuk mendapatkan cintanya, bahkan lebih banyak daripada ketika nanti sudah dewasa. Sebagai seorang remaja wanita, memenangkan hati seorang pria bukanlah satu-satunya misi. Yang harus anda lakukan adalah mengikatnya lebih erat dengan berbagai cara, yakni salah satunya adalah menjadi pribadi yang lebih dewasa. Pada saat seperti inilah sebenarnya anda memiliki hatinya secara menyeluruh. Oleh karena itu, paling tidak anda harus bersikap seperti dibawah ini. Menarik hati pasangan lebih erat

Menjadi wanita yang fleksibel

Pria pada umumnya bebas dari hal-hal dramatis yang basa-basi, tidak pada umumnya sekelompok wanita. Hal ini dikarenakan pria pada umumnya spontan dan tidak memikirkan sebuah hal kecil secara serius. Pria seringkali melakukan sesuatu secara acak. Sebagai contoh, bisa saja seorang pria membatalkan pertemuan dengan seorang wanita di saat-saat terakhir karena ada suatu hal yang menurutnya lebih penting. Jika ini sekali-sekali saja dilakukan oleh pasangan anda, jangan menganggapnya suatu hal yang serius. Santai saja dan jadilah fleksibel. Hubungan percintaan sudah seharusnya menyenangkan dan bukan aktivitas rutin yang membosankan. Jika anda bisa menjadi lebih fleksibel, seorang pria pasti menggantinya. Mungkin tidak di waktu yang dijanjikan, namun di waktu yang lainnya. Bahkan seorang wanita yang fleksibel justru membangkitkan rasa bersalah pria dan dia pasti bertekad untuk menyenangkan anda.

Memiliki rasa humor yang cukup

Seorang wanita yang terlalu serius pada umumnya akan dijauhi para pria. Hal ini karena hidup pria sudah penuh dengan hal-hal yang serius. Jadi pria seringkali mendekati wanita untuk mencari hiburan, dalam arti positif tentunya. Oleh karena itu, tidak ada salahnya jika anda mulai menunjukkan sifat yang lain seperti bisa diajak bercanda. Pria cukup tertarik dengan gadis yang memiliki rasa humor, pandai berbicara dan tidak menganggap serius sebuah candaan. Pria pada umumnya menyukai wanita yang sama dengan dirinya. Dengan demikian, bagi seorang pria, utamanya pasangan, anda adalah pribadi dengan personality yang menarik dan disukai oleh banyak pihak.

Menjadi lebih aktif

Pria sangat menyukai wanita yang aktif dan berinisiatif, seperti pria yang menyukai banyak aktivitas dengan berbagai jenis di dalamnya. Mungkin tidak ada salahnya anda memulai aktivitas yang baru selain aktivitas rutin yang biasa anda jalani. Misalnya adalah setelah nonton bioskop, anda bisa bermain bowling atau yang lainnya. Apalagi jika aktivitas baru anda itu berhubungan dengan dunia pria. Misalnya saja, seorang pria akan sangat senang jika wanita bisa secara aktif bermain futsal. Tentunya wanita yang seperti ini akan disukai banyak pria, apalagi pasangan anda akan bertambah cinta kepada anda.

Tunjukkan empati dan keprihatinan

Seorang pria jarang sekali menceritakan masalah pribadinya kepada orang lain. Jika pria menjumpai wanita yang dapat dipercaya dalam berbagi perasaannya, pastilah ia akan semakin lekat dengan wanita itu. Hal-hal yang dianggap remeh seperti mendengarkan keluh kesah, mengucapkan rasa kangen dan ucapan selamat malam sebenarnya sangat dihargai oleh seorang pria. Hal-hal semacam ini membuat diri mereka merasa lebih dihargai dan otomatis akan membuat ia semakin cinta kepada anda.

referensi : http://forumm.wgaul.com/showthread.php?t=89048

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *