Ciri pria yang tidak cocok untuk dijadikan suami, Ketahuilah

Ciri pria yang tidak cocok untuk dijadikan suami

Memilih pria untuk dijadikan suami memang tidak mudah dan membutuhkan waktu. Akan tetapi seorang wanita tidak boleh menyerah dan berputus asa dalam mencari jodoh yang dapat membahagiakan dirinya dan anak-anaknya kelak. Dibawah ini adalah beberapa jenis pria yang tidak cocok dijadikan suami atau tambatan hati, yakni diantaranya adalah:

Ciri pria yang tidak cocok untuk dijadikan suami

  1. Pria yang sering mengucapkan kata cinta, namun tidak mau dan tidak bersedia secara serius untuk menjalin hubungan yang lebih lanjut meskipun sudah mengenal selama bertahun-tahun. Hal ini bisa bermakna bahwa anda bukanlah orang yang diinginkannya. Mungkin dia sedang menunggu calon yang sesuai dengan dirinya, sambil anda digunakan sebagai pelarian. Pria yang seperti ini tidak akan pernah secara penuh mencintai anda. Yang dikeluarkannya hanya janji untuk membuat anda tidak pergi. Ketika ditanya kapan, ia akan hanya menjawab nanti.
  2. Pria yang selalu menghubungi anda tanpa kenal waktu, mengeluarkan kata-kata manis apabila ia membutuhkan bantuan anda. Namun ketika anda memerlukan dia, ia tidak akan pernah muncul atau ia akan muncul paling akhir, dimana ia akan menjadi pahlawan kesiangan. Pada prinsipnya ia hanya memanfaatkan kebaikan hati dan rasa sayang anda kepadanya untuk kepentingan dirinya. Sedangkan ia tidak pernah menganggap penting anda dan kebutuhan anda.
  3. Pria yang selalu mengajak anda keluar hanya sebagai teman bermesraan saja. Pria ini selalu mengajak anda pergi kemanapun, hanya anda berdua bersamanya. Anda dan dia seperti tidak dipisahkan, ibarat dua sejoli, dua merpati dalam pandangan orang lain. Namun dalam relung hati pria itu tidak pernah ada anda di dalamnya. Ia hanya menganggap anda sebagai teman. Jangan anda membuang waktu mengharapkan pria seperti ini dalam hidup anda karena ia tidak akan pernah memasukkan anda ke dalam hatinya.
  4. Pria yang sudah memiliki kekasih namun tetap mendekati anda adalah pria selanjutnya yang tidak baik bagi anda untuk dijadikan pasangan. Jika seorang pria mampu mengkhianati wanita yang ia cintai sebelumnya demi anda, sangat mungkin di kemudian hari ia mengkhianati anda untuk wanita lain. Itu adalah suatu hukum yang sering berlaku dalam hal percintaan. Apalagi pria jenis ini adalah pria yang umumnya memiliki banyak teman wanita untuk memuaskan dirinya sendiri. Ia tidak akan pernah mengerti bagaimana perasaan wanita yang sebenarnya.
  5. Pria selanjutnya adalah pria yang selalu berpendapat bahwa dirinya saja yang paling benar. Ia memandang apa saja yang anda lakukan adalah salah. Pria jenis ini adalah pria paling keras kepala yang bisa anda temui. Seringnya anda akan mendapatkan kemarahan atau bentakan dalam hubungan bersamanya. Benar saja anda salah, apalagi jika anda melakukan kesalahan, dia bisa jadi marah besar kepada anda. Seringkali pria jenis ini suka membesar-besarkan masalah yang sebenarnya sepele.

Demikian adalah lima jenis pria yang lebih baik anda jauhi dalam rangka mencari jodoh. Mungkin tidak mengapa jika berteman, namun lebih dari teman, itu tidak baik. Semoga bermanfaat. (iwan)

referensi : http://www.vemale.com/relationship/love/16198-5-pria-yang-tidak-cocok-menjadi-suami-anda.html

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *