Perlu diperhatikan jika ingin Memikat mantan kekasih agar kembali

Memikat mantan kekasih

Anda sudah berpisah dengan si dia namun berkeinginan supaya si dia mau kembali kepada anda. Anda mungkin telah melakukan kesalahan dengan membiarkannya pergi. Namun anda ingin memperbaiki kesalahan tersebut. Hal ini masih dimungkinkan. Anda hanya perlu mencoba menerapkan trik psikologi terbalik untuk memikat kembali kekasih anda. Anda bisa mempelajari teknik ini, terapkan dan mungkin saja si dia akan kembali kepada anda.

cara Memikat mantan kekasih agar kembali

Jangan merayu atau menghubunginya sama sekali

Berhentilah menjadi penguntit dan menghubungi terus dirinya melalui SMS, Telepon, Chatting YM, Facebook atau Twitter. Biarkan dia pergi untuk sementara waktu dengan tenang tanpa gangguan dari anda. Biarkan dia berasumsi bahwa anda sangat gembira kehilangan dia atau melepaskannya. Anda harus menunjukkan bahwa anda baik-baik saja dan siap melangkah maju. Hal ini akan membuat dirinya bertanya-tanya. Rasa penasaran dalam hati si dia inilah yang dapat menuntun untuk memperbaiki hubungan sehingga dapat bersatu kembali. Semakin anda mencoba untuk menghubunginya melalui media apapun akan membuatnya biasa saja dan bosan atau bahkan marah dan yang ada hanya kebencian. Namun ketika anda membiarkannya sendiri, si dia akan berpikir tentang anda dan itu bisa berkembang ke arah yang menyenangkan.

Jangan mengatakan bahwa anda menyesal dan berjanji

Jangan mengatakan pada si dia bahwa anda menyesal telah meninggalkannya. Jangan pula sekali-sekali berjanji mengenai suatu hal hanya semata-mata untuk memenangkan hati si dia supaya mau kembali. Kenapa bisa begitu? Penyesalan anda akan membuat si dia puas dan semakin jual mahal untuk mau kembali bersama anda. Ibarat berdagang, anda menampakkan bahwa anda yang butuh. Sedangkan dengan tidak menjanjikan apapun, maka tidak ada alasan lagi baginya untuk meninggalkan anda nanti di kemudian hari setelah kalian bersatu kembali. Lagipula jika anda meninggalkan atau ditinggalkan, nantinya anda bisa berjalan dengan kepala tegak karena tidak melanggar janji apapun. Meletakkan kesalahan diatas kepala anda sama saja memberikan alasan kuat bagi dirinya memutuskan anda kembali di kemudian hari. Jadilah diri sendiri dan bersikaplah jujur! Itu saja cukup.

Jadilah orang yang kuat dan terapkan perang psikis

Anda tidak boleh menjadi orang yang lemah ketika berhadapan dengannya. Jangan terlihat sedih atau kecewa dengan keadaan anda yang tidak bersamanya. Tampakkan kepadanya bahwa anda tetap bahagia, dengan atau tanpa anda. Selalu tersenyum ceria dan berlaku biasa saja di hadapannya adalah salah satu cara yang efektif. Hal ini akan semakin membuat dirinya penasaran. Jika anda memintanya untuk kembali bersama anda, jangan gunakan kata-kata meminta, namun gunakan kata-kata yang lebih diplomatis. Misalnya seperti ini, “rasanya hubungan kita lebih menyenangkan daripada ini, bagaimana kalau kita seperti dulu lagi,” dan semacamnya. Jangan menggunakan kalimat yang memohon, merengek bahkan dengan menangis. Pria menyukai wanita yang percaya diri dan begitu pula sebaliknya.

Fokus pada hal-hal baru yang anda miliki

Hidup anda tentu saja tidak hanya si dia, kan? Anda pasti memiliki hobi, pekerjaan atau apalah yang lain. Lupakan sejenak mantan kekasih anda dan luangkan waktu anda untuk menikmati hal-hal baru dalam hidup anda seperti traveling, olahraga atau apa saja yang anda sukai. Hal ini akan membuat si dia semakin penasaran melihat sepertinya ada lebih bahagia tanpanya. Dengan demikian ia bisa saja ingin kembali kepada anda dengan segera.

Namun jika memang si dia tidak kembali, bukan berarti tips ini salah. Namun hati manusia memang tidak bisa ditebak dengan jelas. Banyak problema dan pertimbangan dalam hati manusia. Bisa jadi anda dan dia tidak berjodoh dan sebagainya. So, bersabarlah. Lautan itu luas dan banyak ikannya. Anda bisa memancing dimana saja. (iwan)

referensi : http://id.shvoong.com/writing-and-speaking/2138970-cara-memikat-mantan-pacar-agar/

Facebook Comments

4 comments

  1. novita

    owwwww bgtu cranya kita memikat mantan pacar lek gitu aqu ikut dah cara2 nya….

  2. Akhmad

    Owh,,, tapi dy malah bersama orang lain !!! Hmmmm kayak.a ssh dy kmbli

  3. AriLeeMinHoo

    o0o0o0o0o0o0o jadi begitu cara nya memikat mantan…..
    baru tau ane gan…
    oke deh akan gua praktekin….
    makasih ya infonya gan..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *