Tips menyenangkan hati pria

Tips menyenangkan hati pria

Tips menyenangkan hati pria

Setelah sebelumnya kita membahas mengenai bagaimana menjalin hubungan dengan pada masa remaja, saat ini kita akan membahas mengenai bagaimana cara menyenangkan hati pria, terutama bagi remaja putri. Pria yang merasa senang berhubungan dengan wanita akan melakukan apa saja untuk wanita tersebut. Berikut adalah beberapa hal yang membuat pria senang, versi Ridwanaz.Com.

Hargai setiap pengorbanan pria, meskipun kecil

Sekecil apapun pengorbanan pria kepada anda, hargailah secukupnya. Jangan membandingkan pengorbanan seorang pria dengan pria yang lain karena pada umumnya itu adalah usaha dia yang paling keras. Sekecil apapun penghargaan itu, misalnya hanya kartu ucapan tanpa hadiah mewah pada ulang tahun anda, anda harus menghargainya. Baginya akan sangat berarti bila anda sedikit tersenyum lalu mengucapkan terima kasih. Itu sudah segalanya bagi pria. Apalagi jika dia adalah pria yang sanggup melakukan apa saja untuk anda, pastikan anda menghargainya. Sebuah ucapan terima kasih harus anda biasakan kepada seorang pria yang anda cintai. Pria yang merasa mendapatkan kehormatan seperti itu akan membuatnya merasa bahwa diri anda sangat berharga dan rela melakukan apa saja untuk membuat anda tetap bersamanya.

Jangan membesarkan masalah

Pria memiliki sifat visioner. Jadi mereka pada umumnya tidak mau mengungkit apa yang terjadi di belakang hari dan membesarkan masalah yang sebenarnya tidak terlalu besar. Bagi pria, hal semacam itu membuang waktu dan tidak berguna, oleh karena itu mereka membencinya. Oleh karena itu, untuk wanita ada baiknya jangan memperbesar masalah jika memang masalahnya hanya secuil, seperti terlambat menjemput anda. Sebuah permintaan maaf tentu saja sudah cukup untuk hal semacam ini. Tidak perlu anda membawa hal ini ke dalam pertengkaran, bisa jadi nanti anda yang rugi. Penyelesaian terbaik adalah maaf dan tanpa emosi. Jika anda emosi, anda justru akan terus mencari kesalahannya sehingga suatu saat dia tidak tahan lagi dan melangkahkan kakinya dari hadapan anda alias memutuskan hubungan dengan anda.

Jangan menuduh tanpa bukti

Ada baiknya anda tidak menuduh pria pasangan anda macam-macam. Pria tidak suka dituding dibawah hidungnya sendiri apalagi ketika dia tidak melakukan hal yang salah. Misalnya hanya karena kekasih anda bertemu seorang wanita di jalan, mengobrol dengannya sebentar lalu anda menuduhnya selingkuh. Bagi seorang pria, tuduhan seperti itu terlalu mengada-ngada dan tidak masuk akal. Pria membenci hal semacam ini. Hal yang lebih baik dapat anda lakukan seperti misalnya mencoba ikut berkenalan dengan teman-temannya atau menanyakan kepadanya siapa wanita tersebut. Namun jangan menggunakan nada seperti menyelidik, jangan biarkan kecemburuan menguasai anda, gunakan nada dan kalimat seperti orang yang tertarik, misalnya dengan memuji wanita itu terlebih dahulu, contohnya: “wow, tuh cewek tinggi bener, siapa say?” dan sejenisnya.

Pada dasarnya pria menyukai wanita yang “more like him” yakni memiliki cara berpikir yang kurang lebih sama dengannya. Oleh karena itu, menyelami pemikiran pria dapat menjadi kunci untuk menyenangkan pria. Namun dalam menyenangkan pria, anda tidak boleh membabi buta. Semoga bermanfaat. (iwan)

referensi : http://palingseru.com/10291/tiga-hal-berikut-ini-dapat-meluluhkan-hati-pria

Facebook Comments

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *