Acer V 360, smartphone android Jelly bean terbaru acer segera dirilis

Acer V360 Android Jelly Bean

Setelah Ice Cream sanndwich, Jelly bean juga akan segera menyusul populer dengan menempel di smartphone terbaru buata produsen terkemuka di dunia. salah satunya adalah smartphone V 360 buatan acer.  Acer V360 merupakan perangkat kedua dari acer yang akan menggunakan Jelly baan, setelah sebelumnya pada perangkat Tablet Iconia Tab A110.

Acer V 360 Android Jelly Bean
penampakan Acer V360 dengan Android Jelly Bean

Menurut vivanews via tehcradar, Smartphone yang belum jelas kapan dirilisnya ini dalam spesifikasinya akan tersedia dalam dua pilihan warna yaitu hitam dan putih. Dapur pacu menggunakan prosesor 1 GHz, navigasi dengan layar qHD berukuran 4,5 inci dengan resolusi 960 x 540 piksel. sementara itu untuk fasilitas fotografi dan komunikasi, dilengkapi dengan kamera berkuatan 5 MP dan kamera depan tipe VGA.

Sayangnya ponsel pintar ini baru akan mendukung jaringan 3G, belum 4G atau LTE. Namun ini tidak menjadi masalah bagi wilayah seperti Indonesia yang memang belum ada operator seluler yang menyediakan layanan data berbasis 4G.

Lalu berapa harga acer V 360 ini? mengenai harga belum ada informasi resmi dari pihak acer, yang jelas jika melihat spesifikasinya smartphone ini masuk kategori menegangah ke bawah.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *